RSS

Site Under Construction — Done! Welcome to new 8oni’s blog (^_^)

10 Jan

Halo🙂

Terima kasih sudah mampir ke blog saya. Saya adalah seorang penggemar animasi yang mencoba untuk berbagi ilmu mengenai Flash. Karena saya merasa format penulisan saya yang dulu kurang baik maka saya merombak postingan postingan Flash saya.

Postingan yang saya buat saya usahakan agar mudah untuk di pahami, namun bila dirasa ada yang kurang berkenan silakan memberi komentar agar saya bisa memperbaiki agar jadi lebih baik lagi.

Regards, 8oni.🙂

NB : 1000 HIT! Wohooo!!😄

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 10, 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
