RSS

Mengubah MP3 Menjadi OGG Menggunakan Audacity

27 Jan

Halo🙂

Postingan kali ini adalah tentang menggunakan Audacity untuk mengubah format file MP3 menjadi OGG.

Berikut adalah videonya :

Terima kasih sudah mampir dan membaca blog saya ini ^_^

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 27, 2016 in Komputer

 

Tag: , , , , ,

8 responses to “Mengubah MP3 Menjadi OGG Menggunakan Audacity

  1. baguzInfomedia

    Februari 6, 2016 at 8:21 pm

    Lain kali bikin penjelasanya gan.

    Suka

     
    • 8oni

      Februari 6, 2016 at 8:56 pm

      Cek videonya saja gan. Seingat saya itu cuma 1 menit pun tidak sampai.🙂
      Lagipula terus terang saya tidak punya waktu lagi buat bikin postingan blog dengan penjelasan panjangxlebarxtinggi. Makan waktu berhari hari cuma buat 1 postingan karena saya cuma bisa buat di waktu senggang saya. Dan bikin sakit hati ketika postingan yang sudah dibuat sepenuh hati di plagiat orang dengan seenaknya🙂 [Ini sudah terjadi berulang kali saya sudah capek dan lelah]
      Makanya saya sekarang menggunakan video. Kecuali ada alasan khusus🙂

      Suka

       
    • baguzInfomedia

      Februari 6, 2016 at 11:36 pm

      Maaf ya gan bukanya menggurui. Kalau di kritik dan di cemooh itu sudah biasa. Belajar dari pengalaman. Masalah posting artikel nggk usah berhari – hari. Cari topik yang ringan ringan saja. Lagian bkin postingan sekarang bisa lewat hp / tablet. Nggak usah mantengin komputer. Ni aja aku koment pakai aplikasi android gan.

      Suka

       
    • 8oni

      Februari 7, 2016 at 5:42 am

      … … Gan, Anda sudah cek belum blog ini isinya tentang apa?
      Pertama tama, saya bilang PLAGIAT ya bukan kritik dan cemooh. Sudah cek komentar komentar di sini? Jarang ada yang memberi ‘cemooh dan kritik’ seperti yang Anda bilang.
      Malah banyak komen nyasar yang minta link download. LOL, kebiasaan buka web cari download” an.
      Masalah utama saya adalah orang orang yang seenak perut mereka sendiri meng copy paste postingan saya sejak bertahun tahun yang lalu. Kadang fotonya nga di tampilkan sama sekali. Atau foto yang sudah susah payah saya kasih watermark ‘8oni.wordpress.com’ kecil saja di bagian bawah pun dipotong diganti nama link lain.
      Maaf ya kalau buat agan postingan blog itu harusnya isinya ringan saja. Tapi buat saya bikin postingan blog itu berhari hari. Dan nga semua orang punya hp canggih sama internet tak terbatas di hp mereka.

      Saya membuat postingan blog bukan buat curhat gan, jadi sampai di sini saja.
      Terserah agan mau komentar apa setelah ini. Tapi saya posting kebanyakan tentang Photoshop, Novelty dll etc, dan nga mungkin saya buat postingan tentang software itu di HP ya kan? Karena mereka software yang jalan di PC.
      Bahkan postingan ringan tentang Audacity ini pun mengharuskan saya duduk di depan komputer. Atau walkthrough tentang mobile game app, screen shoot lewat hp bisa, tapi membuat formatnya?
      Sudah banyak blog isinya kehidupan sehari hari seseorang yang sepertinya popular. Tapi saya bukan buat postingan blog buat nampilin muka sama curhat atau jualan produk.
      Jadi maaf, terserah Anda mau bilang apa, tapi standar hidup Anda tidak bisa diberikan ke orang lain.
      Selamat berakhir pekan.

      Suka

       
    • 8oni

      Februari 14, 2016 at 8:11 pm

      Nih pas sekali saya baru ketemu lagi satu lagi contoh blog kurang ajar yang cuma asal comot dan copy paste semua yang saya posting.
      http://inspirasisangflambonyan.blogspot.co.id/2016/02/edit-mp3-jadi-satu.html?showComment=1455455077969

      Makanya gan, saya sudah malas dan bosan buat postingan blog sebenarnya. Sudah nga dapat duit, di copy paste seenaknya lagi.

      Nih link postingan asli saya yang di ccoy-paste : https://8oni.wordpress.com/2013/10/15/menggabungkan-beberapa-audio-yang-berbeda-menjadi-satu-audio-menggunakan-audacity/

      Saya posting tahun 2013, blog plagiat posting tahun 2016 dengan penjelasan dan foto sama link menuju ke blog saya pun masih dipasang.

      Sakit hati nga gan?

      Suka

       
    • Baguz InfoMedia

      Februari 15, 2016 at 4:46 am

      Saran saya, kalau memang tulisan nggk mau di copas, mending pindahkan blog agan pakai wordpress di hosting sendiri. Nggk mahal kok. Paling sekitar 200 – 300 ribu setahun. Ntr pasang plugin biar nggk bisa di copas. Terus biasanya blog kopas klo ketahuan ama om google pasti rank akan menurun. Karena google panda sama google penguin bisa tau mana post asli dan mana post copas. Thanks.

      Suka

       
    • 8oni

      Februari 15, 2016 at 5:25 am

      Yang bayar siapa? Saya harus bangun pagi pagi kerja sampai sore nyari duit makanya saya buat postingan 1 saja harus berhari hari. Dan kadang dapat ya seadanya.
      200-300 ribu setahun itu mahal buat saya, dan maaf saya bukannya marah sama Anda tapi tetap saja fakta kalau postingan saya di copy-paste kayak gini membuat usaha saya membantu orang terlihat percuma. Sudah nga dapat duit, orang lain copy-paste di blog mereka pakai iklan. Dan ini sudah bertahun tahun saya muak.
      Saya tidak masalah tidak dibayar buat bikin postingan blog. Tahu kenapa? Karena lihat jumlah hits yang didapat itu adalah kepuasan pribadi bagi saya sebagai blogger.
      Jadi kalau orang lain copy-paste berarti sudah di curi, digunakan sama mereka untuk cari duit [maling di mana mana ya Indonesia?], hits blog saya juga berkurang dengan sendirinya.
      Kalau bukan karena alasan pribadi, nga bakal saya nerusin ini blog.

      Suka

       
    • Baguz InfoMedia

      Februari 15, 2016 at 5:38 am

      Begini gan, saya juga blogger, saya juga nyari uang, dan sama memulai dari blog kecil. Karena kemauan dan keinginan saya, uang segitu tidak saya fikirkan. Karena bayar 20 ribu sebulan itu sama dengan 1 bungkus rokok saya sehari. Kalaupun nggak dapet penghasilan yang penting saya masih bisa bayar. Coba kalau kita mulai blog dengan domain sendiri dari beberapa tahun yg lalu, terus masih aktif sampai sekarang. Pastinya bakalan populer, meskipun itu kita posting 2 hari sekali.

      Jadi kalau mau berkembang harus berani berkorban gan. Sama kayak kita sekolah, harus kudu bayar dulu, ntr udah selesai sekolah baru mulai kerja dan dapet uang. Itu contoh simplenya.

      Suka

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: