RSS

Visual Novel — Memorat [Horror VN]

16 Jun

Halo🙂

Setelah sebelumnya saya membahas  VN Putri Raja dan Pengakuan sekarang saya akan membahas lagi tentang VN ke 2 dari tim Jambu Monyet. Kali ini bertema horror dengan judul Memorat. Berbeda dengan VN pertama yang revolusioner menggunakan sprite asli-3D-sangat-nyata kali ini Memorat menggunakan sprite dari Comipo! yang gambarnya bisa dilihat di bawah ini

0

Tampilan menu awal dari VN Memorat

Nama : Memorat

Waktu Bermain : 15-20 menit

Bahasa : Bahasa Indonesia

VN [yang sebenarnya masuk kategori Kinetic Novel karena tidak ada pilihannya] ini singkat saja dan lebih pendek daripada VN pertama Jambu Monyet tetapi tidak masalah menurut saya karena walaupun pendek cerita ini terasa sekali suasana horrornya, baik dari ceritanya sendiri maupun dari efek dan musik yang digunakan.

Tidak ada animasi kali ini tapi tanpa itu pun hanya dengan membaca kata kata yang ada nuasa horror sudah bisa didapatkan. Dan kali ini ada tambahan ekstra sehingga setelah selesai memainkan pembaca bisa mengetahui lebih lanjut info tentang para pemain dalam cerita tersebut.

Secara pribadi bagian favorit saya adalah ini

1

Ya, kebetulan saya punya kesan tersendiri terhadap Freud makanya bagian ini membuat saya tertawa😄

Langsung saja silakan mainkan sendiri VN ini dan baca ceritanya di sini :

LINK

Terima kasih sudah mampir dan membaca blog saya ini ^_^

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 16, 2016 in Visual Novel

 

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

 
