RSS

[Kinetic VN] Ambre – Ketika Kenyataan dan Mimpi Tidak Sejalan

18 Agu

Halo🙂

Baru baru ini saya menemukan sebuah kinetic vn -vn dengan 1 ending- berjudul Ambre yang bisa di unduh dari sini :

https://lemmasoft.renai.us/forums/viewtopic.php?f=11&t=20128

Jujur saja ketika melihat ini pertama kali saya tidak merasakan bahwa vn ini akan bisa membuat saya berdecak kagum. Yang membuat saya tertarik adalah karena sinopsis ceritanya

Ekspetasi saya awalnya adalah cerita ini akan mengharu biru tentang seorang bapak bapak 30 an yang mengadopsi seorang bocah malang yang ia temui di jalan.

Saya salah.

Ambre adalah sebuah kisah tentang perempuan yang diceritakan dari sudut pandang seorang perempuan melalui mata seorang anak kecil yang secara perlahan berubah menjadi perempuan dewasa.

Saya tidak bisa bercerita banyak tanpa membocorkan isi cerita tapi cerita seorang Ambre ini tidak terasa asing bagi saya dan itu sebabnya saya sangat kagum kepada kepandaian sang penulis cerita dalam merangkai kata demi kata.

Ambre, sebuah cerita tentang seorang perempuan yang hancur ketika kenyataan yang dihadapi tidak sesuai dengan mimpi indah yang dimaui.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 18, 2016 in Visual Novel

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

 
